Selasa, 03 Mei 2011

Eksis ala Deasy Bouman

Gadis Seleb

Definisi eksis, menurut aku, itu banyak! Eksis itu bisa dikatakan sebagai orang yang selalu terlihat di muka umum, beredar, dikenal orang, atau terekspos. Untuk jadi eksis itu pilihan. Ada orang yang nyaman dengan menutup diri dari khalayak umum, ada juga orang yang lebih senang kalau dirinya terekspos.

Soal eksis ini amat dekat kaitannya dengan pekerjaanku sebagai aktris. Walaupun bagi aku pribadi, mengeksiskan diri bukan hal yang aku dahulukan, tapi profesiku menuntut aku untuk harus selalu eksis. Beberapa hal eksis yang aku lakukan antara lain, aku terus berakting untuk sitkom Kejar Tayang yang stripping, sehingga orang bisa selalu bisa melihat aku ada di teve. Aku juga ikut terlibat jadi bintang tamu talk show atau program favorit yang punya rating tinggi biar orang bisa mengenal aku lebih dalam.

Selain itu, aku juga selalu menjaga hubungan baikku dengan para pencari berita. Karena tanpa mereka, masyarakat belum tentu bisa kenal sama aku. kan cuma menjaga hubungan baik dengan para pencari berita, aku juga harus akrab dengan para penggemar yang ada sampai di berbagai pelosok Indonesia.

Selain eksis yang secara nyata seperti aku jabarkan di atas, aku juga mengeksiskan diri via dunia maya. Aku aktif di Twitter @deasybouman atau fans page di Facebook. Di situ aku suka mengeksiskan diriku sendiri dengan menulis status. Dari situ orang akan tahu kalau aku sedang ngapain aja dan bisa dikomentari sama orang banyak juga.

Enaknya jadi orang yang eksis itu, kita jadi punya banyak teman dan massa. Jadi kalau kita butuh banyak dukungan, teman-teman kita selalu setia mendampingi. api, nggak selamanya eksis itu enak. Kalau eksis kita berlebihan alias lebay, bisa-bisa kita jadi bahan omongan yang nggak enak. Makanya, hati-hati kalau kita sedang mencoba untuk eksis. Jangan semua aspek diri kita diekspos.

* Sumber :  http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/eksis.ala.deasy.bouman/001/010/153* 

1 komentar: